oleh

Tingkatkan Kebugaran Jasmani Persit KCK Koorcab Rem 142 & Jajarannya Laksanakan Olah Raga Bersama

Foto : Saat Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 dan jajarannya melaksanakan olah raga

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 dan jajarannya melaksanakan olah raga berupa senam bersama di lapangan upacara Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov.Sulbar. (9/07/19)

Kita ketahui bersama bahwa kegiatan senam melibatkan beberapa gerakan tubuh yang membutuhkan kecepatan, kekuatan, serta keserasian gerakan fisik,bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan tertentu secara sengaja, sadar dan terencana, serta dilakukan secara sistematis,meningkatkan kebugaran jasmani, mengembangkan keterampilan, serta menanamkan nilai mental spiritual kepada individu yang melakukannya.

Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, Mens sana in corpore sano, ungkapan ini di ucapkan Ny. Atik Teddy Danarto selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin, menurutnya kegiatan ini sengaja digelar guna menjalin hubungan silaturahmi dan keakraban sesama istri Prajurit.“Kita semua saling berjauhan, ada persit yang di Tator, Palopo, Pasangkayu, Polman, Majene dan Mamuju, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, hubungan silaturahmi antara yang satu dengan yang lain semakin erat ” ucap Ny. Atik Teddy Danarto.

Ia juga mengungkapkan, betapa pentingnya olahraga bagi ibu ibu Persit apabila dilakukan secara teratur maka tubuh akan tetap ideal, sehat dan bugar, serta dapat meningkatkan kelincahan tubuh.

“Ibu ibu Persit harus sehat agar senantiasa dapat mendampingi, mendorong, memberi semangat kepada suami dalam melaksanakan tugas tugas setiap hari ” Tandas Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142.

Diungkapkan juga oleh Ny. Atik Teddy Danarto bahwa selain olahraga bersama akan dilaksanakan pertemuan gabungan sekoorcab Rem 142 bertempat di Aula Andi Depu. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *