oleh

Serap Aspirasi Rakyat, Rizal Saal Gelar Reses di Desa Pangiang Pasangkayu

Foto : Saat Rizal Saal, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat gelar Reses di Desa Pangiang

 

PASANGKAYU – Mbs77 Sulbar.Com

Tibalah saatnya, Dewan Perwakikan Rakyat memasuki masa reses, dimana seluruh Anggota DPR bertemu dengan konstituen di Dapilnya masing-masing untuk menyerap aspirasi rakyat,”

Sama Halnya yang dilalukan oleh Rizal Saal salah satu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) gelar Reses di Desa Pangiang Kecamatan Bambalamotu  Kabupaten Pasangkayu yang dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 18  Januari 2020 .

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa bersama dengan Masyarakat setempat dalam kesempatan itu Kepala Desa Pangiang menyampaikan, Agar kami di pesisir ini dapat di perhatikan supaya kami bisa sama dengan desa Desa yang lainnya , dan kami juga masyarakat berterimakasih kepada “Pak Rizal Saal Sebab sudah mau berkunjung ke Desa kami .”Ungkapnya dengan rasa Haru .

Di tempat yang sama, Rizal Saal Anggota DPRD Provinsi Sulbar ini mengatakan bahwa Reses semacam  ini kami lakukan agar kami tau apa ke butuhan Desa setempat karena kami mau mendegarkan langsung dari masyarakat , kami tudak mau nanti salah menyalurkan bantuan, Misalkan kami kasih bibit taunya yang di butuhkan pukat atau rompong “kan salah sasaran, jadi kami datang lansung agar kami bisa tau apa yang di butuhkan .

Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Setiap tiga  bulan, anggota Dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan. ( Rj )

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *