oleh

Satgas TMMD Kodim 1418 Mamuju Sempatkan Angkut Anak sekolah Dasar di Desa Sanjango

Foto : Satgas TMMD ke-106 Kodim 1418/Mamuju tahun 2019 mengantar anak sekolah dasar menuju sekolah di desa Sanjango,

 

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Satgas TMMD ke-106 Kodim 1418/Mamuju tahun 2019 mengantar anak sekolah dasar menuju sekolah di desa Sanjango, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju, Selasa (8/10/2019).Karena tidak adanya sarana transportasi angkutan umum di desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten mamuju Tengah Personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 1418/Mamujj , Sertu Syafri membantu anak-anak berangkat ke sekolah dengan menggunakan kendaraan dinas Jabatan Danramil 1418-04/Budong budong.

Sebelum melaksanakan kesibukannya di lokasi sasaran fisik dalam program TMMD ke-106 Kodim 1418/Mamuju, setiap pagi menyempatkan waktu untuk mengantar anak sekolah dasar.

Sertu Syafri menyampaikan, meskipun kegiatan tersebut tidak termasuk dalam rencana TMMD, dirinya akan terus melakukan selama Satgas TMMD ini masih berlangsung.“Saya kasihan melihat anak-anak sekolah saat berangkat ke sekolah dengan jalan kaki yang jaraknya lumayan jauh. untuk itu dengan modal kendaraan dinas Danramil saya berusaha membantu anak-anak saat berangkat ke sekolah agar cepat sampai di sekolah dengan aman, apalagi harus menyeberangi sungai” katanya.

“Saya kagum dengan anak-anak Desa Sanjango, kemauannya untuk bersekolah tidak usah diragukan lagi, jadi tidak ada salahnya kalau saya membantu mengantar mereka untuk bersekolah, ” tambahnya.

Dikatakanya, ibu Kandung TNI adalah Rakyat, jadi melihat kesulitan rakyat TNI tidak akan tinggal diam seperti mengantar anak-anak bersekolah.

Satu diantara siswa, Rizal mengaku sangat senang dengan personel TNI bisa mengantar dirinya ke sekolah. “Sehingga saya bisa cepat dan aman sampai di sekolah, ” pungkasnya. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *