oleh

Rombongan Vaksinator Kodim 1418 Mamuju Sasar Pelajar MTs Nurul Iman Desa Bunde

Nampak Kodim 1418/Mamuju kembali lakukan Serbuan Vaksin di MTs Nurul Iman Desa Bunde

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Kodim 1418/Mamuju melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 dosis pertama untuk siswa MTs Nurul Iman Desa Bunde, Senin (18/10/2021).

rombongan Vaksinator dari Kodim 1418/Mamuju tiba di MTs Nurul Iman. Mereka langsung menata tempat sesuai dengan yang dibutuhkan untuk melakikan Vaksinasi kepada siswa.

Dikonfimasi, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono mengatakan, vaksinasi yang digelar tersebut dengan tujuan dapat menekan laju penularan Covid-19 pada anak remaja di kalangan pelajar di Kabupaten Mamuju.

” Hari ini ini untuk target vaksin sebanyak 150 Dosis jenis Sinivac. Harapan saya, anak-anak maupun para siswa akan lebih siap menghadapi pembelajaran tatap muka,” ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 1418/Mamuju mengatakan, selain menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi siswa maupun anak usia 12-17, juga menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum.

“Walaupun sudah divaksin, mari kita terus disiplin protokol kesehatan dengan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menunda mobilitas. Serta 3T yakni, testing dengan memperbanyak tes swab, tracing kepada orang yang melakukan kontak erat dan treatment bagi pasien positif Covid-19 dengan cara isoman atau isoter (isolasi terpusat),” imbuh Dandim.

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *