oleh

Prajurit Korem 142/Tatag Tes Urine dan Penyuluhan Narkoba

Saat Prajurit Korem 142/Tatag Tes urine dan penyuluhan Narkoba

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag menerima penyuluhan Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba ( P4GN ) sekaligus pemeriksaan urine secara acak oleh Staf Intel Korem 142/Tatag bersama Tim Kesehatan Korem 142/Tatag. Rabu ( 1/12/21 )

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag ini, juga dihadiri personel Balak Ajurem 142 ( Hubrem dan Ajenrem ).

Menurut Kasi Intel Korem 142/Tatag Kolonel Arm Robby Mochamad Taufik, S. Pd., M. Pd. kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Staf Intel, selain menindaklanjuti program dari Komando atas juga sebagai pengawasan terhadap Prajurit dan PNS serta sekaligus meminimalisir pelanggaran dalam penyalahgunaan Narkoba, baik selaku pengguna maupun pengedar.

” Ini rutin kita lakukan untuk mencegah pelanggaran dikalangan Prajurit dalam hal penggunaan Narkoba ” kata Kolonel Arm Robby

Lebih jauh dikatakan, bagi Prajurit dan PNS yang terbukti dalam penggunaan Narkoba akan diproses sesuai hukum yang berlaku, dan akan diajukan pemecatan dari TNI. ungkapnya.

Diketahui, dalam tes urine hari ini tidak ditemukan adanya Prajurit dan PNS dalam penyalahgunaan Narkoba. **

Editor : Iman 77

Sumber : Penrem 142 Tatag

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *