oleh

Peringati Hari Pahlawan, Pemprov Bersama Forkopimda Gelar Tabur Bunga di Lanal Mamuju

Nampak Pemprov Bersama Forkopimda Gelar Tabur Bunga di Lanal Mamuju

MAMUJU,Mbs77Sulbar.Com — Pemprov Sulbar bersama pangkalan TNI AL dan forkopimda melakukan upacara tabur bunga di laut Mamuju dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Dermaga Pangakalan TNI AL Lanal Mamuju, Jumat 10 November 2023.

PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh mengatakan tabur bunga di laut digelar dalam rangka peringatan Hari Pahlawan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan.

“Kami bersama pak Kapolda, Danrem Kajati, dan semua Forkopimda hadir lengkap tabur bunga untuk mendoakan para pahlawan dan meneladani semua yang sudah dilakukan para pahlawan,” kata Sestama BNPP Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Ia mengatakan, momen hari pahlawan dimaknai sebagai upaya untuk melanjutkan jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan negara.

“Berharap, peringatan hari pahlawan kita semua bisa terus menjaga apa yang sudah diperbuat oleh para pahlawan untuk melanjutkan kebesaran bangsa kita,” kata Zudan.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI , Deni Rejeki mengatakan, peringatan hari pahlawan diperingati untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Intinya jangan melupakan jasa pahlawan, kita mengenang jasa pahlawan yang sudah diberikan sebagai generasi penerus berupaya bagaimana negara maju dan daerah Sulbar ini maju,” kata Brigjen TNI Deni Rejeki.

Ia berharap, sebagai pemuda generasi penerus dapat terus eksis memberikan kontribusi terhadap pembangunan dengan penuh semangat. Sekaligus meneladani jasa para pahlawan.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar kesempatan itu menyampaikan peringatan hari pahlawan dimaknai untuk meneruskan semangat perjuangan para pahlawan.

Ia juga menyampaikan, selamat Hari Pahlawan yang ke 78, mari wujudkan nilai-nilai perjuangan demi masa depan bangsa yang lebih baik.

“Mari bersama kita berjuang untuk membela Nusa dan bangsa kita, berjuang sebagai generasi muda penerus jasa pahlawan yang telah gugur berjuang untuk bangsa negara ,” tutup Kapolda. (*)

Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *