oleh

Pengecoran Rabat Beton Terus di Genjot, Komandan SSK Kapten Inf Yakub Terus Beri Semangat Kepada Personil TMMD

Gambar

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Memasuki hari ke 14 pekerjaan pengecoran rabat beton terus di genjot dengan menggunakan mobil moleng dan exapator untuk menaikkan material ke moleng dan di bantu masyarakat di tuju lingkungan tak ketinggalan juga tiga personil polsek Kalukku ikut bahu membahu meratakan jalan yang di cor di Lingkungan Kassa Kelurahan Sinyonyoi Induk Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Salah satu toko masyarakat lingkungan padang Muh june sangat mengaspirasi kegiatan TMMD yang ke 114 ini dan mengatakan ada tujuan lingkungan masyarakat yang ikut membantu pekerjaan pengecoran rabat beton yang ada di kelurahan Sinyonyoi induk di antaranya lingkungan pure dua, pure satu, pure timur, taboko, padang, kassa dan pammoseang dan di perkirakan kurang lebih seratus masyarakat yang datang membantu.Selasa 9/8/2022.

Dan saya selaku tokoh masyarakat mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Dandim 1418 Mamuju selaku Dansatgas yang telah membenahi daerah kami, hidup TMMD maju terus sehat dan sukses selalu.

Sementara itu Komandan SSK Kapten Inf Yakub terus memberi semangat kepada personil TMMD dan masyarakat di tuju lingkungan bahwa dalam pekerjaan kita harus terus mengutamakan keselamatan dalam pekerjaan jangan terlalu terburu buru jangan juga terlalu santai dan kami juga ucapkan Terima kasih kepada personil Polsek Kalukku yang selalu hadir bahu membahu bersama TMMD. (*)

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *