oleh

PDI Perjuangan Dilamar Petahana, Usung Pilkada 2020

Foto : Saat Bapak Habsi wahid berada di kantor Partai PDI Perjuangan

 

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Petahana Bapak Habsi wahid berada di kantor Partai PDI Perjuangan, untuk mengembalikan Formulir di kantor Partai yang berlambang banteng dan tangguh tepatnya di jalan Mustafa Khadjo Graha Nusa Mamuju, hari sabtu 14 September 2019 .Partai Yang berlambang banteng ini telah resmi membuka penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati untuk diusung pada Pilkada 2020 mendatang .

“Habsi Wahid mengatakan bahwa pendaftaran di partai PDI Perjuangan adalah bentuk memastikan kekuatan untuk menjalani kompotisi pileg bupati dan wakil bupati nantinya di kabupaten mamuju ini.

Ditempat yang sama ketua DPC Paratai PDI perjuangan Ado Mas,ud menjelaskan bahwa pengembalian Formulir pada hari ini adalah pengembalian pertama yang akan kami tindak lanjuti berkas ini ke DPP Partai PDIP untuk membangun ikatan menuju kompotisi di pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten mamuju nantinya.

Tak hanya sampai disitu Ado Mas,ud bersama bapak Habsi wahid dan rombongan melakukan santapan snack dan berdiskusi sambil bercengkrama akrab dengan pimpinan partai PDI Perjuangan kabupaten mamuju ini

Bahwa kegiatan hari ini dan kedepanya adalah adanya keterlibatan tuhan dalam menentukan seperti apa tujuan baik yang di jalani untuk pembangunan mamuju nantinya.Ungkap Ado Mas,ud

Sekertrais PDI Perjuangan Andi Abdul Malik Menambahkan bahwa Partai PDI Perjuangan dan Partai Nasdem adalah dua partai yang memiliki rekor yang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh siapapun karena memiliki Aura kemenangan tinggi dari sebelumnya . (Anugrah)

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *