oleh

Lucy Harumkan Nama Sulbar Dies Natalis IPDN Ke – 63

Foto : Saat Perayaan Dies Natalis IPDN yang Ke-63 Puteri Regional makassar 

 

 

Mamuju – Mbs77sulbar.com

Berbagai rangkaian Perayaan Dies Natalis IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri)  yang Ke-63 Puteri Regional makassar Kembali di gelar di pantai losari makassar sabtu 06 April 2019  .

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh kepala bappeda sulsel mewakili gubernur, dan Asisten dua walkot makasssar mewakili wali kota dan rektor IPDN ( Institut Pemerintah Dalam Negeri) Rayon makassar serta para pejabat tinggi sulsel dan putri indonesia 2017 .

“Lucy Inayah Sofiah. SDM.  sebagai putri Celebes, mewakili se sulawesi 6 Provinsi ( sulsel, sulbar, sultra, sulteng, sulut). acara yang diselenggarakan ini di ikuti 6 peserta yang terbagi beberapa regional di mana 34 Provinsi dibagi menjadi 6 perwakilan.

Puteri dari Sulawesi barat (Lucy) Anak pertama pasangan dari Safaruddin.DM bersama Amalia. SE  mewakili putri celebes “Alhamdulillah berhasil terpilih sebagai juara pertama setelah berhasil menyisihkan pesainnya dari provinsi lain, termasuk borneo (kalimantan), noestrim (nusa tenggara timur, celebes (slwsi), sumbagut (smtra ), sumbangsel  soebedjo (sunda betawi jowo) inilah IPDN SE INDONESIA dengan wakil-wakiknya yang mewakili wilayah 2 di indonesia .

Anak pertama Safaruddin. Dm (Lucy Inayah Sofiah. SDM )  kini Telah mengharumkan nama Provinsi sulbar setelah berhasil mengikuti seleksi yang begitu ketat serta berbagai Tes yang telah dilalui termasuk Dialog bahasa inggris dan berhasil menyabet juara satu, tentu ini suatu kebanggaan yang luar biasa bagi Pemerintah dan masyarakat Sulbar. 

Orang tua lucy ( Safaruddin. Dm)  tak lain adalah “Sekwan DPRD” sulbar mengatakan saat dikonfirmasi melalui Via telepon “pastinya sebagai orang tua tentunya Sangat bersyukur kepada Allah Swt. , juga berbangga atas prestasi ini, karna ini masing – masing ada perwakilan dari ragion, dimana perwakilan sulbar di beri kepercayaan mewakili selebes Se sulawesi.

Lanjut ia katakan “Diharap kan dengan kegiatan seperti ini bisa semakin memacu diri untuk semakin berkembang sehingga putra putri sulbar juga dapat bersaing dengan putra – putri dari daerah lain.

dan tentunya ini membawa nama Daerah yaitu sulbar khususnya dan selebes pada umumnya, kesungguhan tidak akan pernah mengingkari. “Ucap Safaruddin. DM .  ( 77 )

Editor : Iman 77

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *