oleh

Dandim 1418 Mamuju Paparkan Capaian Vaksinasi di Dua Kabupaten

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Seiring dengan Program Pemerintah dalam vaksinasi Sejuta Sehari untuk memutus penyebaran Covid 19, hingga hari ini Kodim 1418/Mamuju terus galakkan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat umum dan Pelajar serta seluruh Instansi.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono, memaparkan Capaian Vaksinasi yang telah di lakukannya di Dua Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah (Mateng) sejak bulan Juli hingga september 2021.

” Alhamdulillah sampai saat ini sejak bulan juli lalu kita melaksanakan Serbuan Vaksin dan sudah mencapai 6.250 Dosis Vaksin. Untuk Kabupaten Mamuju sendiri dan masyarakat yang tervaksin dari bula juli hingga september sebanyak 4.620 Dosis kemudian masih tersisa sebanyak 220 Dosis, mungkin dalam beberapa hari akan habis,” Ungkap Dandim, Rabu 15/09/21.

” Untuk Kabupaten Mamuju Tengah sendiri, dari bulan agustus kemarin sampai september bulan ini sudah mencapai 1.630 Masyarakat yang tervaksin dan tersisa 170 Dosis Vaksin lagi,” Tambah Dandim.

Kolonel Tri Aji Sartono menjelaskan bahwa Kepedulian TNI serta Pemerintah selalu bersinergi dan bekerjasama dalam penanganan penanggulangan wabah Covid -19.

” Suksesnya kegiatan Serbuan Vaksinasi ini merupakan upaya Pemerintah bersama TNI mensukseskan program percepatan Serbuan Vaksinasi guna menuju Indonesia Sehat,” Tutup Dandim 1418/Mamuju. **

Editor : Iman 77

3nd4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *