oleh

Kodim 1419/Enrekang Gelar Kemah Bela Negara Tingkat SMA/SMK

-Nasional, Sosial-493 views

Foto : Saat Pembukaan kegiatan Kemah Bela Negara tingkat SMA/SMK se Kabupaten Enrekang

 

 

ENREKANG -Mbs77Sulbar.Com – 

Resmi dibuka kegiatan Kemah Bela Negara tingkat SMA/SMK se Kabupaten Enrekang melalui sebuah Upacara yang dipusatkan di Lapangan Makodim 1419/Enrekang Hari ini Jum’at (4/10/19)Kegiatan dengan Motto NKRI Harga Mati, bertindak sebagai Pembina Upacara Kacapdis Wilayah 10 Sulawesi Selatan Baharuddin MPd, Pimpinan Upacara Danramil 1419-04 Kapten Inf Muh Said, sementara Perwira Upacara Pasi Terdim 1419/Enrekang Kapten Inf Thomas Domeng.

Baharuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1419/Enrekang atas kesediannya melaksanakan kegiatan Kemah Belah Negara yang dilaksanakan di Kodim 1419/Enrekang ini.Pada kesempatan ini, Baharuddin minta kesediaan kepada anak-anak saya untuk melaksanakan kegiatan kemah belah negara tersebut secara sungguh sungguh dikarenakan kedepan di tahun 2045 kita tidak bisa tahu negara kita akan di bawa kemana apabila kita sebagai generasi muda tidak menjaganya, jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji SIK, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1419/Enrekang, Kepala Sekolah SMA 2 Enrekang Sukayono SPd, MPd serta Undangan lainnya, selain kakak kakak Pembina Pramuka Se Kabupaten Enrekang. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *