oleh

Kejuaraan Danrem 142 Cup, Perwira Korem 142/Tatag Asah Kemampuan Tenis Lapangan

Saat Perwira Korem 142/Tatag asah kemampuan tenis lapangan

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Kejuaraan Danrem 142 Cup cabor tenis lapangan ganda putra khusus Perwira Korem 142/Tatag dan Balak Aju Rem 142 hari ini resmi digelar di lapangan outdoor Pelti Mamuju. Selasa ( 27/07/21 )

Kejuaraan tenis lapangan ganda putra dgn peserta dibatasi hanya kalangan perwira bertujuan untuk memelihara kebugaran dan meningkatkan imunitas serta mengasah kemampuan para Perwira Korem 142/Tatag dan Balak Aju Rem 142 ( Ajenrem dan Hubrem 142 ) kususnya cabor tenis lapangan dalam masa pandemi covid 19 ini.

Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief selaku Ketua Panitia mengatakan, kejuaraan tenis lapangan ini akan dilaksanakan selama empat hari, diikuti 28 orang peserta seluruhnya Perwira termasuk Komandan Korem 142/Tatag.

” Kejuaraan ini Kita laksanakan pada pagi hari sampai dengan siang hari pukul 11.00 Wita, setelah selesai kegiatan seluruh Perwira kembali melaksanakan aktifitasnya di kantor masing – masing ” ungkap Kolonel Inf. Masrief

Perwira tiga melati ini juga mengatakan, saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19 sehingga seluruh peserta pada saat memasuki area lapangan tenis diwajibkan tetap menggunakan masker dan masing – masing membawa hand sanitizer meskipun juga telah disiapkan tempat cuci tangan.

” Seluruh personel pada saat berada dalam area lapangan tenis tetap menggunakan masker, kecuali saat bertanding dan menjaga jarak ” Ucapnya.

Dikatakan pula untuk menghindari terjadinya kerumunan dan tetap jaga jarak, tiga lapangan yang ada di Pelti digunakan semuanya dalam pelaksanaan kegiatan ini. Tutur Kolonel Inf. Masrief.

Diketahui sebelumnya, bahwa pertandingan beberapa Cabang olahraga sampai saat ini masih berlangsung dilapangan olahraga Korem 142/Tatag yang diikuti oleh seluruh personel Korem 142/Tatag dan Balak Ajurem 142, itupun juga dilaksanakan pada pagi hari dengan cabor yang dipertandingkan antara lain : sepak bola ,volly ball,sepak takraw dan tenis meja .

Editor : Iman 77

Sumber : Penrem 142 Tatag

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *