oleh

Kasrem 142/Tatag Menyaksikan Penyerahan Hasil Kegiatan TMMD Ke 111 di Polewali Mandar

Saat Kasrem 142/Tatag menyaksikan penyerahan hasil Kegiatan TMMD Ke 111 di Polewali Mandar

.

POLMAN – Mbs77Sulbar.Com  Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding menghadiri sekaligus menyaksikan penandatanganan dan penyerahan hasil kegiatan TMMD Ke 111 TA 2021 Kodim 1402/Polman dari Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi kepada Bupati Polewali Mandar dalam hal ini diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemda Polman DR. Hj.Agusni Samsulur, Sp.M.Si.

Kegiatan penyerahan hasil TMMD Ke 111 dilaksanakan di Baruga Kodim 1402/Polman sekaligus menandai berakhirnya pelaksanaan TMMD di Polewali Mandar, dihadiri Forkopimda Kab. Polman. Rabu ( 14/7/21 )

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mengatakan, selama 30 hari para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke 111 di Desa Kunyi Kec. Anreapi Kab. Polewali Mandar, telah bekerja bersama – sama dengan masyarakat setempat serta Instansi terkait untuk menyelesaikan seluruh sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa.

” Saya selaku Komandan Korem 142/Tatag mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab.Polewali Mandar, dan saya yakin keberhasilan yang diperoleh tidak lepas dari peran serta secara aktif dari segenap komponen masyarakat, tokoh pemuda,tokoh agama dan aparat Pemerintah Daerah serta unsur terkait lainnya ” Kata Danrem 142/Tatag dalam amanat tertulisnya.

Dikatakan, bahwa kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini, agar dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi guna lebih memantapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, baik dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat maupun dalam rangka kepentingan Pertahanan Negara.

” Dengan selesainya kegiatan TMMD Ke 111 di Desa Kunyi, diharapkan masyarakat didaerah ini dapat menjalankan kehidupannya lebih aman, nyaman, tenteram dan sejahtera serta tercipta masyarakat yang mandiri dan berkualitas ” Ucap Danrem 142/Tatag

Pada akhirnya Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat serta Instansi terkait lainnya atas terlaksananya dengan baik TMMD Ke 111.

” Saya ucapkan terima kasih kepada para Prajurit yang tergabung dalam kegiatan TMMD di Desa Kunyi Semoga apa yang kalian lakukan menjadi ladang pahala dihari kemudian ” tutup Danrem 142/Tatag dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.

Editor : Iman 77

Sumber : Penrem 142 Tatag

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *