oleh

Kapolda Sulbar Hadiri Pelepasan Festival Sandeq 2023

Nampak Kapolda Sulbar Hadiri Pelepasan Festival Sandeq 2023

PASANGKAYU,Mbs77Sulbar.Com — Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menghadiri pelepasan Festival Sandeq Sulbar 2023 yang di lepas secara langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, (24/9/2023).

Festival Sandeq ini sendiri mengangkat tema “Menuju Warisan Budaya Dunia” Star Pantai Pasangkayu dan Finis di Pantai Bahari Polewali 24 September 2023-2 Oktober 2023.

Ditemui usai pelepasan peserta festival Sandeq, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar turut mengapresiasi dan mendukung penuh Festival Sandeq yang di yang mengangkat tema Menuju Warisan Budaya Dunia

“Polda Sulbar mendukung penuh kegiatan sandeq ini dan tentunya buka hanya berkaitan dengan nasional saja tapi sandeq ini bisa mendunia dan kita akan coba itu,” Ujar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Kapolda menambahkan, dengan dilaksanakan festival Sandeq ini di harapkan kedepannya akan lebih maju untuk mengangkat budaya kita di provinsi Sulawesi Barat.

“Kita semua berharap kedepan Festival Sandeq ini makin di minati dan Polda Sulbar dan jajaran siap mengamankan jalannya festival tersebut,”Ungkap Kapolda.

Hadir Perangkat OPD Lingkup Pemprov Sulbar, Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Mantan Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Pasangkayu, Ketua DPRD Pasangkay, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan serta Forkopimda lainya. (*)

Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *