oleh

Kanwil Kemenag Sulbar Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan PLHUT

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulbar Dr. H. M. Muflih B. Fattah, MM

.

MAJENE – Mbs77Sulbar.Com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulbar Dr. H. M. Muflih B. Fattah, MM. yang didampingi Kabag TU, H. Suharli, S. Ag., M. Pd. dan Kabid PHU, H. Ahmad Barambangy, S. Ag., M.A. melakukan peninjauan lokasi di Kabupaten Majene (14/09/21)

Hal ini merupakan tindaklanjut dari rencana pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) yang digagas Kanwil Kemenag Sulbar untuk mempermudah serta meningkatkan pelayanan Haji dan Umrah.

Hal tersebut dikemukakan Kakanwil Kemenag Sulbar disela-sela kunjungan meninjau lokasi rencana pembangunan yang dibiayai oleh Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Ia menambahkan, jika pembangunan PLHUT ini sebagai wujud serta komitmen Kanwil Kemenang Sulbar dalam memberi pelayanan khususnya Bidang Haji dan Umrah terhadap masyarakat.

“Ini (pembangunan PLHUT) adalah wujud pengabdian Kanwil Kemenag Sulbar terhadap masyarakat, khususnya diKabupaten Majene”.

Selain Kabag TU dan Kabid PHU, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Polman, H. Mustafa Tangngali, S. Ag., M.A. serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Sulbar, Hj. Farhana Massiara, S.E. turut hadir mendampingi Kakanwil.

Dapat diketahui, pembangunan PLHUT di Prov. Sulbar telah berjalan didua kabupaten yakni Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Rencananya, Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu tersebut akan dibangun diseluruh kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *