oleh

Habsi – Irwan : Sempurnakan Mamuju, 5 Tahun Akan Datang

Foto : Habsi – Irwan saat sampaikan orasi Politiknya dihadapan simpatisan usai debat di posko koalisi

.
MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Debat Publik Putaran terakhir Pilkada Mamuju Tahun 2020 yang di gelar di Hotel D’Maleo jalan Yos Sudarso kabupaten Mamuju. Rabu, 02/12/2020.

Dalam Pilkada mamuju kali ini di ikuti oleh pasangan kandidat yankni Tina -Ado, (01) dan Habsi Irwan (02)

Usai debat kandidat, Pasangan calon Habsi – Irwan sampaikan orasi politik di depan simpatisan di posko kolalisi pemenangan, bahwa sudah kurang lebih 200 titik kampanye telah kita lalui bersama, kita juga telah menyampaikan Visi misi kepada masyarakat, dan masyarakat telah memberikan respon Positif terhadapa paslon No 2, itu pertanda bahwa masyarakat masih mengharapkan kehadiran Habsi – Irwan untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember Akan datang .

Kita juga sudah melewati proses debat kandidat putaran pertama dan ke dua, masyarakat juga sudah menilai sesungguhnya siapa Calon Bupati dan wakil bupati yang bisa betul betul memimpin 5 tahun kedepan . ” Ujar Habsi

Lanjut orang Nomor satu di Mamuju ini, bahwa kita juga telah melihat hasil dari JSI (jaringan suara Indonesia) salah satu lembaga yang diakui secara Nasional yang telah memberikan kemenangan 65,9 Persen, terhadap Habsi – Irwan, dan ini pertanda bahwa pasangan No 2, Insya Allah sisa tuhan yang memberikan rahmatnya. dan kami juga sampaikan kepada masyarakat, bahwa dlalam proses memimpin daerah ini selama 5 tahun, bersama dengan wakil bupati tentu berbagai capaian telah kami lakukan, tetapi kami juga sadar bahwa masih banyak hal yang belum kami bisa penuhi terhadap kebutuhan masyarakat di Mamuju ini .

Dan ini menjadi suatu PR buat saya dan pak Irwan untuk menata kembali dan untuk menyempurnakan apa yang masih diinginkan dan dibutuhkan masyarakat, oleh karenanya beri kami peluang untuk kembali memimpin Mamuju ini 5 tahun kedepan. ” Pinta Habsi . (77)

Editor : Iman 77

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *