oleh

Gelar Musda, H.Damris Oppo, Pimpin Golkar DPD II Mamuju

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Mamuju menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-X (sepuluh)

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Mamuju menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-X (sepuluh) pada Minggu, 09 Mei 2021 di Hotel Meganita jalan Pattalundru Kab.Mamuju Prov.Sulbar.

Musda tersebut dibuka lansung ketua DPD partai Golkar Sulbar H.M.Aras Tammauni, hadir pula pada acara itu sekretaris Golkar H.Hamsah Sunuba dan sejumlah petinggi DPD Golkar Sulbar lainnya seperti H.M Tamrin Endeng, Usman Suhuriah dan Ashari Rauf.

Musda Golkar Mamuju dibuka sekira pukul 16.00 dan ditutup menjelang buka puasa. Hasilnya H.Damris terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin Golkar Mamuju periode 2021-2026.

Usai disahkan kembali menjadi ketua Golkar Mamuju, H.Damris menegaskan siap berjuang dan membesarkan partai Golkar di Mamuju. Ia menarget pada 2024 mendatang Golkar Mamuju akan mampu merebut kembali unsur pimpinan di DPRD Kab.Mamuju.

“Alhamdulillah hari ini saya kembali terpilih menjadi ketua Golkar Mamuju, saya ucapkan terimaksih kepada para DPK yang memberikan kepercayaan kembali kepada saya. Harapan saya Golkar Mamuju kedepan bisa lebih baik dan menang di Pemilu. Kita target Golkar Mamuju kembali mendapatkan unsur pimpinan di DPRD Mamuju.”kata anggota DPRD Sulbar itu.

Sementara itu, ketua Golkar Sulbar H.M.Aras Tammauni pada saat membuka acara tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan Musda Golkar Mamuju ini dilakukan pada bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah sehingga Ia berharap Musda Golkar Mamuju dapat melahirkan pemimpin yang amanah yang mampu membesarkan partai Golkar di Mamuju Prov.Sulbar.

” kunci keberhasilan adalah kerja keras, kalau Golkar Mamuju mau besar maka semua kader harus bersatu bekerja keras di Pemilu 2024 mendatang. Golkar Mamuju harus bisa merebut kembali unsur pimpinan di DPRD Mamuju.”kata bupati Mateng itu.

Editor : Iman 77

(Lal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *