oleh

Gelar Jumat Berkah, Kodim 1418/Mamuju Mempersembahkan Wujud Nyata Kepedulian Yang Menginspirasi

Mamuju,Mbs77Sulbar.Com– Dalam semangat kepedulian dan berbagi, Kodim 1418/Mamuju menggelar Program Jumat Berkah, fokus pada membantu warga yang kurang mampu dan ibu hamil beresiko anak stunting di Lingkungan Binanga, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, pada Jumat, 20 Maret 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ny. Dora Imasfy (Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1418/Mamuju), Mayor Inf Jalaluddin (Pasiter Kodim 1418/Mamuju), Kapten Arh Muh. Yusuf (Pasipers Kodim 1418/Mamuju), Sertu Wiyono (Babinsa Kramil 1418-01/Mamuju), Pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 1418/Mamuju, dan Tim tenaga kesehatan Kecamatan Mamuju.

Dalam penjelasannya, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, S.E menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian TNI, khususnya Kodim 1418/Mamuju, terhadap warga di wilayah teritorial. Beliau berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Program Jumat Berkah Kodim 1418/Mamuju ini juga sebagai wujud implementasi nyata dari perintah harian Kasad dan 6K dihati dari Pangdam XIV/Hsn, yang mengajak untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan memperkuat tali kebersamaan di lingkungan Kodim 1418/Mamuju.

Iman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *