oleh

Dua Putra Asal Kalukku Ini, Berhasil Melenggang Ke DPRD Mamuju Periode 2019 – 2024

Foto : Muh. Fadli S.Com dan Ado’Masud kedua Pemuda yang berasal dari kecamatan kalukku

 

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang berasal dari Kecamatan Kalukku juga ikut di lantik pada hari senin tanggal 2 September 2019 di gedung DPRD baru Kabupaten Mamuju,

Muh. Fadli S.Com dan Ado’Masud kedua Pemuda yang berasal dari kecamatan kalukku ini sukses dalam kompetisi politik tahun ini danĀ  terlihat sangat kompak saat foto bersama di acara pelantikan mereka,

“Muh. Fadli S.Com yang biasa di sapah H.Fandi berasal dari salah satu partai terbesar ke dua di negri ini yaitu partai GERINRA, terlihat bersama Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju yang terpilih kembali di pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, bernama Ado Mas’ud, kedua nama ini adalah merupakan salasatu masyarakat asli yang terpilih di daerah pemilihan Zona empat Kecamatan Kalukku, Kecamatan Bonehau dan Kecamatan Kalumpang.” Ungkap salah satu warga berasal dari Kecamatan Kalukku bernama Anugrah A, dan Ia juga Ketua Gerakan Solidaritas Warga (GSW).

“Menurut Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang baru terpilih ini yang biasa di sapah H.Fandi bahwa sesunguhnya Anggota DPRD terpilih yang berasal dari Kecamatan Kalukku khusunya, beserta diluar Kecamatan Kalukku, sesunguhnya hari ini kami semuanya sangat solid walaupun di momen ini kami belum terlihat dalam foto bersama dengan mereka.

Intinya adalah Kabupaten Mamuju ini sangatlah memiliki potensi yang sangat besar seperti bidang Pendidikan, Agama, Sosial, Budaya, Ekonomi, Politik dan sumber daya Alam yang tidak luput dari perhatian kita bersama dan semua Elemen yang ada di Kabupaten Mamuju ini . “Ucapnya .

Lanjut ia katakan bahwa Kabupaten Mamuju tidak boleh dipandang hanya dengan sebelah mata, Kunci dari semua ini hanyalah menjaga dan menjunjung tinggi rasa solidaritas bersama untuk menbangun mamuju yang Maju dan ber Idiologi. “Tutur Putra Kalukku Ini . (Ag)

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *