oleh

Dua Mantan Kades Berlabuh ke Partai Golkar di Mamuju

Dua Mantan kepala Desa resmi bergabung di partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Mamuju

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Dua Mantan kepala Desa resmi bergabung di partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Octavianus Kamba mantan kades Pokkang dan Mantan Kades Botteng Sahril,SHI.

Kedua eks pejabat desa ini telah menyatakan sikap bergabung di partai yang berlamban pohon beringin ini, Saat menghadiri rapat tim pembentukan penjaringan partai Golkar Bakal calon tahun 2024,

Bergabungnya dua mantan Kepala Desa ke partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten mamuju Tentu menambah kekuatan politik bagi partai pohon beringin ini khususnya di kabupaten Mamuju

“Hari ini saya hadir di acara rapat tim pembentukan penjaringan partai Golkar Bakal calon tahun 2024, saya hadir karena visi misi Partai Golkar se ide dengan saya,,”Ujar Octavianus pada Media ini di kantor Golkar DPD II Mamuju Provinsi Sulawesi barat. Minggu, 3/7/2024 .

“Kebetulan saya adalah mantan Kepala Desa Pokkang dan saya sudah tidak mencalonkan diri lagi karena ingin mencalonkan sebagai anggota Legislatif kabupaten Mamuju,” Ungkapnya .

Kenapa Memilih Partai Golkar ?

“Kebetulan Partai Golkar sudah tepat dihati saya , banyak orang telah berhasil dan sukses di Partai Golkar .dan saya mau ikut dengan mereka “Ujarnya Optimis Pada Media ini .

Dan apabila Partai Golkar menginginkan saya dan memberikan restu dan rekomendasi saya akan siap Maju 2024 .” Kata Octavianus

Di tempat yang sama mantan kepala Desa Botteng Sahril,SH.I. juga mengatakan bahwa secara pribadi menyampaikan  rasa terima kasihnya kepada para pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju yang di Nakhodai oleh Bapak H.Damris yang telah mengundangnya  secara pribadi untuk hadir di acara penjaringan ini .

“Hal yang saya mau sampaikan hari ini adalah sebelumnya saya sudah punya niat ingin bergabung ke partai Golkar ini setelah beberapa Fase kita lalui kepada pengurus Partai Golkar dalam hal ini ketua DPD II Mamuju, dan akhirnya beliau memberikan saya suatu harapan bahwa partai ini partai besar dan kita akan besarkan sama – sama, ” Tuturnya .

“Setelah saya melihat Baground Partai Golkar ini sudah banyak orang yang sukses hari ini berhasil, baik ditingkat Provinsi lebih lebih ditingkat kabupaten dan itu lahir dari partai Golkar,”Tambahnya .

Lanjutnya sehingga saya punya niat untuk kita belajar berorganisasi, kita belajar berpartai dan tentu  melihat partai yang telah banyak melahirkan orang Рorang yang sukses ,

“Dan saya melihat itu ada di Partai Golkar ,” Kunci Sahril Mantan Kades Botteng ini . (77)

Editor : Iman 77

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *