oleh

Dansatgas TMMD Mamuju, Hadir di Tengah – Tengah Prajurit dan Warga

Gambar

Mamuju – Mbs77Sulbar.Com – Dansatgas TMMD Ke 114 Kodim 1418/Mamuju Letkol Inf. M.Imasfy melihat secara langsung perkembangan pembangunan yang dikerjakan oleh Satgas di Lingkungan Kassa Kel. Sinyoinyoi Induk Kec. Kalukku Mamuju. Sabtu ( 7/8/22 )

Kedatangan Dansatgas kesemua lokasi pembangunan selain melihat secara langsung kondisi bangunan juga ingin bertatap muka dengan warga yang ada dilokasi TMMD.

Ketika ditemui dilokasi TMMD, Letkol Inf. M.Imasfy kepada awak media mengatakan, pelaksanaan TMMD sisa waktu dua minggu kedepan, oleh karena itu dirinya memberi semangat kepada seluruh personel Satgas agar seluruh Program TMMD baik fisik maupun non fisik selesai sebelum TMMD Ke 114 ditutup.

” Saya memotivasi kepada seluruh Personel Satgas maupun warga yang ikut serta dalam membantu pelaksanaan TMMD, agar seluruh kegiatan dapat segera terselesaikan ” ucapnya

Ditambahkan, bukan hanya kecepatan penyelesaian pembangunan yang diharapkan, namun tidak kalah pentingnya adalah kualitas dari bangunan harus kuat dan beĊ•tahan lama.

Diketahui, Program TMMD Ke 114 di Kel. Kassa yakni pembuatan gorong – gorong sudah mencapai 78 %, rabat beton 15 %, plat duiker 80 %, peningkatan jalan 88 %, pembangunan MCK 75 % rehab Masjid 78 %, Pembukaan jalan 100 %. (*)

Editor : Iman 77

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *