oleh

Dandim 1418 Mamuju Ajak Media Menjalin Kemitraan

Dandim 1418 Mamuju saat Gelar Pertemuan  Dengan Para Awak Media

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf. M.Imasfy sampaikan terimakasih kepada semua insan pers di Mamuju yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi.

Hal tersebut disampaikan Letkol Inf. M.Imasfy saat menggelar pertemuan dengan para Awak Media, dan dihadiri langsung oleh Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad, di Warkop damai jl. Yos sudarso Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Minggu, 8/8/2022 .

Dalam kegiatan silaturahim tersebut juga dikemas dengan ngopi bersama , sembari berbincang  santai bersama para Insan Pers.

Dandim 1418 Mamuju yang baru menjabat ini mengajak para wartawan untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan para insan media.

“Pada intinya saya ingin menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman Media. Dan Ini juga adalah momen yang baik sebagai upaya kita untuk lebih menjaga hubungan yang lebih baik, ” Pinta Letkol Inf. M.Imasfy

Orang nomor satu dijajaran kodim 1418 Mamuju ini mengajak kerja sama yang baik antara Kodim dengan awak media, karena menurutnya akan memberikan manfaat bagi masyarakat dengan segala bentuk informasi positif untuk membangun Kabupaten Mamuju kedepan

Ia pun berharap, mudah-mudahan kedepan TNI dalam hal ini Kodim 1418/Mamuju bisa lebih dekat lagi dengan teman-teman Media.

“Semoga kedepannya kita akan terus bersama-sama dan akan terus menjalin kemitraan,” Ungkapnya . (77)

Editor : Iman 77

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *