oleh

Dandim 1418 Mamuju : Selain Menyasar Masyarakat Juga Lakukan Vaksinasi Kepada Pelajar

Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid -19 terus digalakkan oleh TNI khususnya Kodim 1418/Mamuju yang menaungi Dua Kabupaten yaitu Mamuju dan Mamuju Tengah.

Kali ini kodim 1418/Mamuju akan kembali menyasar siswa di Sekolah sekolah seperti di SMA Negeri 1 Mamuju yang berada di Jalan Kumbang Lollo Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono menjelaskan bahwa, selain menyasar masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah, pihaknya juga terus melakukan vaksinasi kepada pelajar demi mencegah penyebaran Covid 19.

” besok kita kembali menggelar Serbuan Vaksin bagi pelajar di Sma Negeri 1 Mamuju, guna percepatan Vaksinasi demi menambah imun serta menambah kekebalan tubuh para siswa karena proses tatap muka sudah di milai, dan kita juga berharap agar para siswa-siswi kesehatannya tetap terjaga di masa Pandemi ini,” Ucap Dandim 1418/Mamuju, jumat 17/09/21.

Serbuan Vaksin yang akan digelar besok. Kodim 1418/Mamuju telah menyiapkan sebanyak 181 Dosis Vaksin Sinovac untuk kemudian disuntikkan kepada para Pelajar.

” Untuk Serbuan Vaksin besok kita menyiapkan sebanyak 181 Dosis jenis Sinovac yang masih tersisa. namun melihat jumlah siswa-siswi yang begitu banyak dan tentu persiapan tidak mencukupi, tetapi kita akan melakukan koordinasi kepada pihak Dinkes Mamuju untuk tambahan Vaksin agar  siswa siswi disana bisa tervaksin semua,” jelas Dandim 1418/Mamuju.**

Editor : Iman 77

3nda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *