oleh

BKD Sulbar Kerja Sama LAN RI Makassar Untuk Persiapan Capacity Building ASN

Makassar,Mbs77Sulbar.Com|Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Barat (BKD Sulbar), dalam hal ini Kepala Bidang Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Rini Lukita Sari melakukan konsultasi dan koordinasi dengan pihak Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Makassar, Rabu 21 Februari 2024.

Konsultasi dan koordinasi ini bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Capacity Building bagi para pengelola kepegawaian di lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar.

Pertemuan ini berlangsung di Gedung LAN RI Makassar, sebagai pusat pembelajaran dan pengembangan kepegawaian yang terkemuka. Kepala Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar bersama dengan timnya, bertemu dengan perwakilan LAN RI Makassar Zulchaidir selaku Widyaiswara Ahli Muda, untuk membahas rancangan program dan agenda kegiatan Capacity Building yang akan dilaksanakan.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukita Sari menyampaikan, Capacity Building merupakan langkah penting dalam meningkatkan kompetensi dan kapasitas para pengelola kepegawaian di pemerintah daerah.

“Melalui program ini, diharapkan akan tercipta SDM yang lebih kompeten, profesional, dan mampu menjawab tantangan-tantangan dalam pengelolaan kepegawaian di era yang terus berkembang,” kata Rini.

Dia menambahkan, kerja sama antara BKD Sulbar dan LAN RI Makassar dalam persiapan kegiatan Capacity Building ini diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi pengelola kepegawaian di wilayah Sulbar, serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas layanan publik dan pemerintahan yang lebih efektif dan efisien.

Pihak LAN RI Makassar menyambut baik inisiatif dari BKD Sulbar dan menawarkan dukungan penuh dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Mereka juga menyatakan kesiapannya untuk menyediakan tenaga ahli dan sumber daya lain yang diperlukan guna memastikan keberhasilan program Capacity Building tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *