oleh

Berhobi Olahraga, SDK Berikan Tambahan Dana Sepak Bola Di Kecamatan Kalukku

SDK Saksikan Laga Final Sepak Bola Di Lombang Lombang  Kecamatan Kalukku

MAMUJU,Mbs77Sulbar.Com Turnamen Sepak Bola Lombang-Lombang CUP 2023 di selenggarakan di lapangan sepak bola punggawa malolo, Kelurahan Sinyoyoi Induk, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Selasa (19/10/2023)

Turnamen memukau ini yang sudah laga final di hadiri langsung oleh Bapak SDK Anggota DPRD Pusat dan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Ibu Dr. Hj. Siti Suraidah Suhardi SE,.M.Si juga statekholder se Kecamatan Kalukku dan diluar Provinsi Sulawesi Barat bahkan luar indonesia.

Bertepatan pukul 15.30 telah dimulai kompetisi sepak bola semi fainal antara Tim MCL Lombang-Lombang VS Azhira Walet.

Bapak Prof Dr. Suhardi Duka M.M, Mengatakan Turnamen hari ini sangat meriah karena di penuhi banyak para penikmat olahraga, Penontong, Panitia, Pemainnya asal diluar sulawesi barat serta ada pemain naturalisasi dari negara lain dan pemain lokal kecamatan kalukku yang tidak kalah permainan dari mereka.

“Dari turnamen sepak bola ini saya sumbangkan dana sebanyak Rp. 10.000.000 dan saya ucapkan selamat kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini, serta selamat kepada pemain dan penonton yang menikmati jalanya kemeriahan hari ini”. Kata SDK

Tujuan dari olahraga adalah untuk memasyarakatkan serta untuk mensehatkan tubuh baik secara jasmani maupun rohani seperti yang di laksanakan oleh para Pemuda hari ini atau masyarakat Kecamatan Kalukku.

Ugha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *