oleh

Ado Mas’ud : Kita Harus Memanfaatkan Momentum Pilkada

Foto : Ado Mas’ud Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mamuju

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Indicator keberhasilan di bidang politik dan peranannya sebagai anggota DPRD sudah tak diragukan lagi, Ado Mas’ ud Politisi dari partai PDI-P telah berhasil Melenggang Keperlemen Dua Periode Berturut turut yakni dari tahun 2014 dan 2019 .

Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap dirinya sebagai Putra Kalukku, kini sebagai Anggota DPRD kabupaten Mamuju sangat diakui dan juga keberhasilan pembangunan di berbagai bidang patut di acungi Jempol

Akibat Kepiawaian serta Manuver Politik yang ia miliki membuat Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamuju ini juga digadang gadang akan ikut dalam Kontestasi Pilbub yang bakal bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun akan datang 2020 .

Membincang Pilkada serentak tentu menjadi Isu penting karena karena menyangkut kepentingan rakyat Mamuju. Kita harus memanfaatkan Momentum Pilkada ini dengan memilih calon yang sekiranya kita anggap mampu menghadirkan perubahan Menuju Masyarakat yang berkemajuan. “Kata ado’ Masud yang dikutif dari Media Sulbar.Com

Mengenai Isu untuk Maju di Pilkada nanti ia hanya menjawab santai ” Kita lihat dulu tanda Alam jika memungkinkan maju, ” Ya Kita Maju. (RJ)

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *