oleh

45 Anggota DPRD Sulbar Resmi Dilantik, Ruslan.S.Sos, Dari Partai PDI-P Ucapkan Terima Kasih Kepada Simpatisan Dan Masyarakat

Foto : Ruslan.S.Sos, Dari Partai PDI-P 

 

 

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Sebanyak 45 Anggota DPRD Provinsi Sulbar yang terpilih kini resmi dilantik serta pengambilan sumpah dalam Sidang Paripurna Istimewah yang dilaksanakan di Ruang sidang lantai III DPRD Sulbar Kamis 26 September 2019 .Pada kesempatan itu, Amalia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, beserja jajaran dan forkopimda, atas kerjasama yang terjalin baik selama ini,  yang memungkinkan kelancaran tugas-tugas dewan dalam menjalankan fungsinya.

Ia lanju menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov Sulbar yang telah memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) empat tahun secara berturut-turut, dalam pengelolaan keuangan pemerintah, yakni 2015, 2016, 2017 dan 2018.Ketua DPRD Sulbar Sementara, St.Suraidah Suhardi menyatakan, akan melanjutkan apa yang telah dilakukan anggota  DPRD Sulbar periode sebelumnya, dengan lebih meningkatkan kualitas kerja personal, maupun kelembagaan. semoga anggota DPRD Sulbar yang baru saja dilantik dapat mencapai prestasi yang lebih baik.

Untuk mengawali tugas DPRD Sulbar masa jabatan 2019-2024, Suraidah menyatakan, pihaknya akan langsung melaksanakan beberapa tugas yang sangat mendesak, diantaranya penyusunan peraturan tata tertib dan pembentukan fraksi-fraksi, menentukan susunan pimpinan dan keanggotaan fraksi-fraksi, serta menfasilitasi terbentuknya pimpinan dewan defenitif.

Adapun ke 45 anggota DPRD Sulbar masa jabatan 2019-2024 yang dilantik, berasal dari 10 partai politik,

pertama Demokrat sebanyak sembilan orang, yakni Husain Haenur, Syamsul Samad, Kalma Katta, St. Suraidah Suhardi, Sukri, Firman Argo Waskito, Amalia Fitri, Muhammad Sukardy M. Noer dan Abidin. Kedua Golkar sebanyak delapan orang, yakni Sudirman, A. Muslim Fatta, Usman Suhuriah, Hamsah Sunuba, Mulyadi Bintaha, Damris, Taufiq Agus dan Marigun Rasyid. Ketiga Nasdem sebanyak enam orang, yakni Ismiwati Ramlan, Risbar Berlian Bachri, Abdul Rahim, Muhammad Jayadi, Muhammad Hatta Kainang dan Andi Muhammad Qusyairy.

Selanjutnya, ke empat PDI-P sebanyak enam orang, yakni  Sabar Budiman, Abdul Halim, Irbad Kaimuddin, Itol Syaiful Tonra, Ruslan dan Rayu.

Dari Enam orang kader PDI-P yang berhasil lolos dalam kontestasi politik salah satunya Ruslan. S.Sos. yang juga ikut dalam pelantikan sebagai DPRD terpilih periode 2019 – 2024, Saat usai pelantikan ia menyampaikan Rasa terima kasih kepada Simpatisan dan seluruh lapisan Masyarakat di sulbar yang telah mendukung kami. “Ungkapnya . (Ag)

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *