oleh

Tabe,..!!! Warga Tamasapi Akui, Sejak Merdeka Indonesia Dijaman Habsi – Irwan Rasakan Jalan dan Listrik

Foto : Abd. Hamid Tokoh Masyarakat Tamasapi

.
MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Calon Kepala Daerah Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid hari ini menggempur kampanye terbatasnya di Seputaran Kota Mamuju.

Di Dusun Tamasapi, Kelurahan Mamunyu, Habsi Wahid yang berpasangan kembali dengan Irwan SP Pababari datang bersama Sejumlah Simpatisan dan Juru Kampanye dari Koalisi Kerakyatan seperti Ketua Partai Perido Sulbar, Muhammad Yasin, Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi.

Tokoh Masyarakat Dusun Tamasapi,  Muh.Asri bersama awak media mengatakan, tidak ada lagi yang bisa memunafikkan pembangunan Habsi-Irwan di Dusun Tamssapi sampai ke Dusun Tapudede.

“Sejak Indonesia Merdeka, Tak pernah Masyarakat Tamasapi merasakan jalan yang bagus dan listrik. Baru di jaman Habsi-irwan yang memberi kami fasilitas tersebut” Ujar Asri

Lanjut dikatakannya, pembangunan yang dirasakan Masyarakat Dusun Tamasapi  selama periode Habsi-Irwan akan berbalas di 9 Desember nanti dengan kemenangan diatas 70%.

“Bantuan dan pembangunan telah kami rasakan di era Habsi-Irwan dan kami di Dusun Tamasapi Mayoritas akan membalas budi dengan kemenangan” lanjutnya.

Senanda, tokoh Masyarakat lainnya di Dusun Tamasapi, Asri, mengatakan, pembangunan Habsi-Irwan sangat memuaskan didaerahnya. Itu terbukti dengan infrastruktur yang telah masuk.

“Alhamdulillah baru periode Habsi-Irwan telah membangun Infrastruktur jalan dan listrik di Tamasapi” Ujar

“Kami akan mendukung Pemimpin yang membangun ini” Pungkasnya. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *