oleh

Turut Berduka, Kapolres Mamuju Melayat Dan Titipkan Doa Untuk Almarhum A. Syarif Kambo

Foto : Kapolres Mamuju, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mohammad Rivai Arvan Saat Melayat

 

MAJENE – Mbs77Sulbar.Com

Mendengar berita duka dari saudara sepersusuan atau kakak dari Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo, MSi (Menpan-RB), Kapolres Mamuju langsung melayat kerumah duka yang berada di Kabupaten Majene, Minggu malam (7/7/19).Kapolres Mamuju, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mohammad Rivai Arvan saat dikonformasi mengatakan almarhum menghembuskan napas terakhirnya dijakarta saat melakukan pengobatan rutin.

Saat divonis sudah mendapat panggilan rahmatullah, almarhumpun langsung dibawa ke kampung halamannya di Majene dengan menggunakan pesawat dari jakarta ke Makassar dan melanjutkan perjalanan darat ke Majene Sulbar, Tutur Kapolres.

Di rumah duka, begitu banyak sanak keluarga, sahabat maupun rekan kerjanya yang datang untuk berbela sungkawa sekaligus mendoakan almarhum,

Menurutnya, semasa hidup almarhum dikenal sangat ramah dan sering menolong temannya saat kesusahan sehingga saat meninggal begitu banyak yang merasa kehilangan, kata Kapolres.

“Kami mewakili keluarga besar Polres Mamuju turut berduka cinta, semoga keluarga almarhum diberikan kesabaran dan ketabahan serta amalan almarhum diterima disisi Allah Subuhanahu Wataalah,” Ucap Kapolres kepada keluarga almarhum. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *