oleh

Sungguh Mulia, Kapolda Sulbar Kunjungi Rumah Warga, Ajak ke Rumah Sakit dan Tanggung Biayanya

Saat Kapolda Sulbar Berkunjung Kerumah Mudarwin, warga yang sedang sakit

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Dengan rasa toleransi dan kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sekitar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum menyempatkan diri berkunjung kerumah keluarga Mudarwin di Lingkungan Dayanginna selatan kelurahan dayanginna kec.tapalang kab.mamuju, Minggu (25/09/2022) pagi tadi.

Adapun maksud dan tujuan bapak Kapolda Sulbar berkunjung kerumah Mudarwin dalam rangka menjenguk anak Muh. Nuril Islam (11) yang terbaring lemah akibat mengidap penyakit pembengkakan pada kepala (Hidrosefalus) sehingga bapak Kapolda Sulbar meminta persetujuan dan mengajak bapak Mudarwin sebagai orang tua agar membawa anak tersebut dirawat ke salah satu rumah sakit di Makassar.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Tapalang Iptu Binton Sihombing mengatakan bahwa benar bapak Kapolda Sulbar menawarkan kepada bapak Mudarwin untuk menyetujui anaknya Muh. Nuril Islam dibawa kerumah sakit dimakassar untuk dilakukan perawatan medis.

Ditambahkan pula, Bahwa dari keterangan keluarga Mudarwin saat ditemui mengatakan bahwa bapak Kapolda Sulbar berjanji akan menanggung semua biaya perawatan dan perjalanan selama anaknya dirawat namun hingga saat ini pihak keluarga Mudarwin belum memutuskan setuju atau tidak.

“Sungguh mulia hati bapak Kapolda Sulbar, mulai sejak awal menjabat sebagai Kapolda sulbar ini semakin gencar memberikan bantuan kepada Masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu” Tutup Kapolsek Tapalang . (*)

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *