oleh

DPD REI Sulbar Gelar Buka Puasa Bersama, dan Santuni Anak Yatim

-Daerah, Mamuju, Sosial-502 views

Saat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI)  Sulbar gelar Buka Puasa bersama

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Jalin kebersamaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI)  Sulbar gelar Buka Puasa bersama (Bukber) Silaturahmi bersama Rei Sulbar, Stake holder dan anak yatim piatu yang dilaksanakan di Hotel pantai Indah Mamuju Senin 03/04/2021 .

Hadir dalam kegiatan yang diprakarsai DPD perusahaan REI Sulbar,  yakni Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud, Kepala Pertanahan Mamuju dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua DPD REI Sulbar, Fajar Bora SH. MH mengungkapkan, gelar berbuka bersama para Stakeholder dan mitra serta puluhan anak yatim, bertujuan untuk berkordinasi sekaligus silaturahmi dengan seluruh stake holder yang  terkait, termasuk dari Pemda Mamuju, Perbankkan dari teman teman REI untuk berkalaborasi disini menyatukan Presepsi sekaligus bisa berbagi dengan anak yatim

“Lebih lanjut Ketua DPD REI, mengatakan, REI merupakan Garda terdepan dalam pembangunan rumah rakyat berharap dengan adanya acara ini, jalin silaturahmi dengan seluruh Stake holder dapat semakin dekat ,” Terang Fajar Borahima pada Awak Media .

“Dengan melalui kegiatan ini diharapkan bisa memudahkan kordinasi dengan semua pihak, baik dengan  pemerintah daerah maupun dengan pihak perbankkan. Moment ini penting untuk kita jadikan ajang silaturahmi, menyatukan presepsi dan mudah-mudahan kedepannya kordinasi kita khususnya dengan Pemda Mamuju dan Perbankkan semakin dimudahkan, “

Lalu Acara dilanjutkan dengan Penyerahan santunan kepada puluhan  anak yatim  dan diakhiri diskusi bersama REI Sulbar Stake Holder bersama wakil Bupati Mamuju . ( 77 )

Editor : Iman 77

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *