oleh

Persit KCK Koorcab Rem 142 Dan Jajarannya Liwetan

Foto : Korem 142/Tatag, Persit KCK Koorcab Rem 142 dan jajarannya, mereka terlihat saling membaur satu sama lain

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Kebersamaan itu indah” kalimat ini sangat patut diucapkan kepada Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin, kebersamaan mereka benar benar diperlihatkan selama dua hari ini, mulai dari pertemuan Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G dalam rangka Sosialisasi BRILink, Senam bersama dan Pertemuan anggota Persit Koorcab Rem 142 dan jajarannya sekaligus mendengarkan Sosialisasi tabungan Investasi anak sejak dini, dan puncaknya makan Liwetan.(9/07/19)Liwetan ini adalah salah satu bagian yang menanamkan nilai kebersamaan yakni makan bersama dengan beralaskan daun pisang sebagai pengganti piring, dan uniknya segala macam lauk pauk disimpang diatas daun pisang.

Pemandangan ini terlihat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag, Persit KCK Koorcab Rem 142 dan jajarannya, mereka terlihat saling membaur satu sama lain melingkari daun pisang yang diatasnya terdapat hidangan sambil duduk bersila.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, Kasrem Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si, Kasi Pers Letkol Caj. Drs. I Wayan Wirya dan Kasi Ops Mayor Inf. Muh. Amin ikut terlihat membaur dengan Persit dalam acara liwetan.

“Kebersamaan ini sangat terasa, semuanya duduk bersila mengelilingi daun pisang, tidak ada jarak antara satu dengan yang lain, semoga kebersamaan ini seterusnya terbangun diantara Kita semua khususnya Persit” Ucap Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto yang duduk bersila disamping Danrem 142/Tatag. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *