oleh

Percepat Penanganan Covid -19, Kodim 1418 Mamuju Kembali Melaksanakan Vaksinasi di Mateng

Saat Kodim 1418/Mamuju kembali Gelar Serbuan Vaksin Dosis Kedua di Mamuju Tengah

.

MATENG – Mbs77Sulbar.Com Dalam rangka membantu program pemerintah di bidang kesehatan serta dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, Kodim 1418/Mamuju Kembali menggelar serbuan vaksinasi dosis kedua yang bertempat kilo meter lima Polohu Desa Babana Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Senin (20/09/21).

Dandim 1418/Mamuju melalui Pasi Ops Mayor Inf Muh. Bahtiar mengatakan bahwa, pihaknya kembali melaksanakan Serbuan Vaksin Dosis Kedua di Kabupaten Mamuju Tengah yang juga menjadi wilayah Teritorial Kodim 1418/Mamuju.

” Hari ini kita kembali melaksanakan Serbuan Vaksin Dosis kedua di Mamuju Tengah (Mateg) tepatnya di PT.Surya Raya Lestari 2 Polohu Desa Babana Kecamatan Budong-budong dengan target sebanyak 110 Dosis Vaksin jenis Astra Zeneca kepada karyawan,” Kata Dandim 1418/Mamuju.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu Kodim 1418/Mamuju telah melaksanakan Serbuan Vaksin Dosis pertama. Dandim berharap agar pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan baik, sehingga para karyawan atau masyarakat dapat tervaksin demi menjaga imun dan kekebalan tubuh.

” pada hari Sabtu tepatnya tanggal 26 Juni lalu, kita telah laksanakan Vaksinasi Dosis pertama dan hari ini kita juga melaksanakan untuk Dosis kedua. Kami berharap seluruh masyarakat agar bisa melakukan Vaksin sehingga kesehatan dan keselamatan kita bisa terjaga dengan baik,” Pungkas Dandim 1418/Mamuju.

” kami juga berpesan kepada masyarakat yang sudah tervaksin untuk tetap menjaga protokol Kesehatan dan selalu menerapkan 3M, sebab walaupun kita sudah melakukan vaksin tetap harus mematuhi prokse,” tutup Kolonel Inf Tri Aji Sartono. **

Editor : Iman 77

3nd4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *