oleh

Partai Hanura Mamuju Daftar 30 Bacaleg, Padli Pue Dollah Ikut Betarung

Padli.ZA. Pue Dollah

MAMUJU, Mbs77Sulbar.Com – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mamuju, daftarkan 30 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilu 2024, Jumat (12/5/2023).

Diketahui Berkas 30 bacaleg Hanura diterima secara resmi oleh KPU Mamuju siang tadi.

Dari 30 Bacaleg Hanura satu diantaranya merupakan tokoh Pemuda Kalukku Padli Pue Dollah, dirinya yakin optimis Partai Hanura mendapat satu kursi di dapil IV.

” InsyaAllah dengan melihat komposisi caleg Hanura, kita yakin bisa dapat satu kursi di dapil IV Kalukku, Bonehau, dan Kalumpang ” kata Padli

 

 

Ketua AHN Sulbar itu mengaku keinginannya untuk ikut bertarung di Pemilu 2024 sudah mendapat restu dari keluarga, serta ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Mamuju.

 

 

“Alhamdulillah dari keluarga sudah merestui untuk bersaing di Pemilu 2024 serta dorongan dari masyarakat, saya hanya ingin mengabdi,” ungkap Padli kepada media, Jumat (12/5/23)

Padli mengungkap mendaftarkan dirinya lewat partai besutan Oesman Sapta Odang tersebut (Partai Hanura) tanpa mahar.

Dia menambahkan Partai Hanura terbuka untuk siapapun, mau kader maupun non kader bisa ikut bergabung dan mencalonkan diri untuk ikut Pemilu 2024.

“Karena Hanura tanpa mahar, makanya saya gabung dan mendaftarkan diri jadi bacaleg di partai ini. Saya juga sudah mempersiapkan diri untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang,” ujar Padli.

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *