oleh

Munandar Bangun Komitmen Kepercayaan di Masyarakat, Optimis Raih Dua Kursi Davil V Mamuju

Munandar Wijaya bersama warga 

MAMUJU,Mbs77Sulbar.Com Munandar Wijaya, Calon Legislatif DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) dari Partai Amanat Nasional (PAN) pemilihan davil V Mamuju Optimis raih dua kursi di DPRD Sulbar.

Hal itu ia katakan di ruang kerjanya kantor PAN di kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar sabtu, (28/10/2023)

“PAN untuk kursi DPRD Provinsi Davil Sulbar V Mamuju ini kita optimis dapat dua kursi, kita memiliki Komposisi Caleg yang mempuni, karena saya ada (Munandar Wijaya,Red) kemudian ada Incumben H.Arif, tentu masyarakat tau dan kenal sepak terjangnya,”Jelas Munandar .

Lanjut, kemudian saudara saya Malik Ballako dan beberapa calon lain, seperti Awaluddin Herkules dan yang lain juga akan bekerja. Kita Optimis masuk sebagai salah satu Partai pemenang di Mamuju dengan target 2 kursi.

Dorongan kata dia, tidak lain adalah melihat keadaan dan kondisi di Mamuju yang butuh perwakilan untuk memperhatikan keluarga terutama yang ada di pelosok .

“Kita Hanya mau punya komitmen membangun kepercayaan ketengah tengah masyarakat terutama keluarga, bahwa saya siap mengabdi untuk mereka, ketika ada kepercayaan dan Tuhan berkenan saya terpilih nantinya dan saya buktikan itu dengan cara cara dan kerja saya setelah terpilih nantinya Insya Allah,” Kata Caleg Milenial itu .

Dirinya juga akui, Sudah beberapa titik kunjungannya kemasyarkat dan penyampaian mereka butuh keterwakilan yang betul betul bisa memperhatikan mereka, utamanya Infrastrukturmya, sarana prasarana, dibidang perkebunan, pertanian, dan juga bagian dari perikanan.

“Kondisi itu yang membuat mereka hampir apatis menghadapi setiap Pemilu, sehingga sayapun hadir ditengah tengah mereka untuk memberikan harapan bahwa kita selalu harus punya optimisme bahwa tidak semua itu calon sama,’ Ujarnya .

Caleg katanya, akan selalu ada yang mempunyai niat yang baik, untuk bagaiman melihat perubahan di kampumg kita masing masing, dengan tupoksi yang diberikan oleh perundang undangan .

“Intinya kita optimis meraih kursi Antara 8 atau 7 Kursi, ketika itu kami bisa dapat tentu Kami juga unsur Pimpinan di DPRD Sulbar, dan mudah mudahan sejarah 2014 – 2019 saya bisa ulang kembali,” Optimis Nandar. (77)

Iman 77

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *