oleh

Menjaga Stamina dan Imunitas, Perwira Korem 142/Tatag Lakukan Olah Raga Bersepeda

Saat Perwira Korem 142/Tatag Olah raga bersepeda

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com –  Adalah hal yang biasa jika anggota TNI senantiasa menjaga kebugaran tubuhnya dalam rangka meningkatkan stamina dan imunitas dengan melakukan berbagai kegiatan olahraga, seperti tenes lapangan, sepak takraw, bola voli, sepak bola, bulu tangkis dan jogging serta bersepeda.

Akhir – akhir ini kegiatan bersepeda banyak digemari oleh berbagai kalangan, demikian halnya para Perwira Korem 142/Tatag yang melakukan olahraga sepeda pagi ini dengan menempuh jarak 15 Km start dari Rujab Danrem 142/Tatag finish pantai Tapandulu. Sabtu ( 12/06/21 )

Kegiatan yang dinilai banyak manfaatnya ini, selain menikmati keindahan alam juga menjaga kebersamaan diantara Perwira Korem 142/Tatag.

Kasiops Rem 142/Tatag Kolonel Inf. Rudi Setiawan, S.E sebelum pelaksanaan olahraga sepeda mengatakan, jarak tempuh yang dilalui kali ini sejauh 15 Km dengan route medan yang berpariasi, diharapkan seluruh personel menjaga keamanan diri masing – masing.

” Route hari ini melalui medan yang cukup menantang sehingga diperlukan kesiapan mental, namun tetap perhatikan faktor keamanan ” tandas Kasiopsrem 142/Tatag.

Nampak terlihat, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, para Kasi dan Perwira lainnya.

Editor : Iman 77

Sumber : Penrem 142/Tatag

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *