oleh

Kodim 1418 Mamuju Gencarkan Vaksin, Desa Tadui Jadi Lautan Manusia

Nampak Serbuan Vaksin oleh Kodim 1418/Mamuju Diserbu Warga Desa Tadui

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Kita semua mengetahui bahwa Virus Covid-19 adalah ancaman global yang sangat berbahaya dan juga musuh yang tidak terlihat, maka hal ini menjadi tugas kita semua seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19.Karena Covid-19 merupakan musuh kita yang hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir di hampir seluruh belahan dunia.

Untuk menekan jumlah korban dan penularannya ,Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono atensikan penanganannya secara serius dan jangan pernah bosan dan lelah untuk mendukung pemerintah percepat penanganan Virus Covid-19.Salah satunya mendukung dan mensukseskan Program Nasional Serbuan Vaksinasi TNI.

Usai pelaksanaan Vaksinasi beberapa waktu lalu, Kodim 1418/Mamuju kembali melaksanakan Serbuan Vaksin bagi warga Desa Tadui guna percepatan Vaksinasi kepada masyarakat.

“ Alhamdulillah, Serbuan Vaksinasi hari ini disambut baik dan di serbu warga Desa Tadui untuk mendapatkan vaksinasi,” Ucap Dandim 1418/Mamuju.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Desa Tadui Kecamatan Mamuiu Kabupaten Mamuju, selain Tim Vaksinator dari Kodim 1418/Mamuju, juga dibantu oleh Tim Medis dari Puskesmas Bambu yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Nuning Kurniati S.kep, untuk mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat.

“Untuk jenis vaksin Covid – 19 yang disuntikkan kepada warga maupun masyarakat yaitu Sinovac dan tanpa kita tidak ada terget untuk hari ini brarapun masyarakat yang mau d vaksin tetap dilayani hingga sore hari,” Kunci Dandim . **

Editor : Iman 77

3nda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *