oleh

Kodim 1418 Mamuju Bersama Pemda dan Polri Berkolaborasi Sukseskan Vaksin di Mamuju

Saat kegiatan Vaksinasi berlangsung

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Tak mau tinggal diam, Kodim 1418/Mamuju turut serta dalam kegiatan vaksinasi massal bersama Polri dan Pemda.

Dalam kegiatan yang digelar di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju itu seluruh stakeholder terkait tingkat provinsi Sulawesi Barat dan kabupaten Mamuju, berkolaborasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Saat ditemui disela-sela kegiatan vaksinasi Dandim 1418/Mamuju mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah, khususnya untuk wilayah Kabupaten Mamuju yang sampai saat ini masih cukup rendah pencapaian target vaksinasi covid-19 nya.

“Kita gabung bersama instansi vertikal lainnya untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Selain itu juga untuk meningkatkan herd imunnity masyarakat dan pencapaian target vaksinasi di Mamuju,” Ucap Dandim.

“Seperti kita ketahui bersama, pencapaian target vaksinasi di Sulbar masih cukup rendah dan Mamuju sebagai ibukota provinsi berada di posisi paling rendah dalam pencapaian vaksinasi nya, ” Lanjut Kolonel Inf Tri Aji Sartono kepada wartawan. Rabu, (13/10/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini kodim 1418/Mamuju menyiapkan 1.843 dosis vaksin jenis Sinovac. Dan rencananya pelaksanaan vaksinasi massal ini akan berlanjut hingga esok hari (Kamis, 14/10/2021).//**

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *