oleh

ketua DWP Kanwil kemenag Sulbar Menyampaikan Silaturrahim Sinar Kerinduan Yang Terobati

Silaturrahim DWP Kemenag di aula Asrama haji transit Maluku utara

.

TERNATE – Mbs77Sulbar.Com┬áKerinduan akan sebuah pertemuan secara nyata di masa pandemi adalah hal yang sangat membahagiakan, bagaimana tidak silaturrahim yang terjejal selama melalui zoom meeting virtual dan hari ini kami dari DWP Kanwil kemenag Se indonesia dapat terobati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ” Demikian penyampaian ketua DWP Kanwil kemenag Sulbar Hj. Farhana Massiara Muflih di acara Silaturrahim DWP Kemenag di aula Asrama haji transit Maluku utara, Sabtu 16 Oktober 2021.

” Dengan adanya pertemuan silaturrahim ini akan memupuk rasa persaudaraan dan tentu kita selalu bersinergi dengan seluruh program yang ada di kementerian Agama RI. ” Gerakan SPAK, Pemberdayaan anggota DWP, menjadi pelopor keteladan, penggerak dan aktor mengokohkan Moderasi beragama ” urainya penuh hikmah.

” Apa yang selalu dipesankan oleh ketua Dewan Penasehat DWP Kemenag RI ibu Hj. Eny Retno Yaqut dan ibu ketua DWP Kemenag RI ibu Hj. Farikha Nizar agar kehadiran DWP betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan tentu anggota DWP Itu sendiri. ” senantiasa berkarya, berkreasi dan inovatif dalam mendukung langkah strategi yang diprogramkan oleh satuan kerja terkhusus pada kanwil kemenag Sulbar ” sebagai pendamping suami, kita harus mensupportnya dengan kerja nyata dan cinta kasih sayang. ” kata Farhana di sela-sela kegiatan pembinaan dan silaturrahim DWP Kemenag Se Indonesia.
Ia pun mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua dewan penasehat dan ketua DWP kemenag RI dan ahli hajat tuan rumah ibu ketua DWP Kanwil kemenag Maluku utara Hj. Rusni conoras atas kegiatan ini. Semoga pelaksanaan STQH Nasional ini sukses dan melahirkan banyak generasi quran berprestasi. ” tutupnya sambil tersenyum bahagia. ( Lan )

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *