oleh

Kepedulian Babinsa Kodim 1401 Majene Patut Diacungi Jempol

Majene,Mbs77Sulbar.Com |  Babinsa Koramil 1401-03 Sendana Kodim 1401 Majene Serma Muh. Yunus bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan di lapangan Bura Sendana Kelurahan Mosso Kecamatan Sendana Kabupaten Majene. Rabu (21/02/24).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Ditemui dilokasi kerja bakti, Serma Muh. Yunus mengatakan, dirinya akan senantiasa berupaya untuk mengajak warga binaannya dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap asri dan nyaman.

” Kehadiran warga dilokasi karya bakti merupakan kesadaran sendiri, saya hanya memotivasi mereka untuk bersama sama membersihkan tempat ini ” ucap Serma Muh. Yunus merendah.

lanjut dikatakan, sasaran pembersihan kali ini merupakan tempat aktivitas warga baik Bersama dengan masyarakat, kita melakukan pembersihan di lapangan Bura Sendana ini agar para pengunjung baik yang hanya sekedar jalan-jalan maupun yang berolahraga dapat merasa nyaman,” tutur Babinsa.

Serma Muh. Yunus juga menambahkan, kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu upaya untuk mempererat mempererat tali silaturahmi diantara warga masyarakat dengan TNI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *