oleh

Kejar Target Penyelesaian Proyek, Satgas TMMD Kodim 1418 Mamuju Tak Kenal Hari Libur

Foto : Pembangunan fisik berupa  peningkatan jalan Dusun Sanjango melalui TMMD ke 106 Kodim 1418/Mamuju

 

 

 

 

MATENG – Mbs77Sulbar.Com

Pembangunan fisik berupa  peningkatan jalan Dusun Sanjango melalui TMMD ke 106 Kodim 1418/Mamuju terus dikebut. Jumat (18/10).Menurut Teknisi dari Kodim 1418/Mamuju Sertu Markus Patongloan untuk mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik, personil Satgas TMMD tidak pernah mengenal hari libur, terutama dalam distribusi material untuk peningkatan Jalan di Dusun Taname Desa Sanjango Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah sepanjang 1.770 meter.

Selain itu pelakasanaan terus dikebut tanpa mengenal hari libur,mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun non fisik dalam TMMD kali ini, lalu masih sering turun hujan, sehingga prajurit TNI yang terlibat dalam satgas TMMD serta dibantu masyarakat terus bekerja keras dan tak mengenal lelah.Dikatakan dengan tidak mengenal hari libur ,diharapkan target pembangunan sasaran fisik akan tercapai sesuai target  dan bisa rampung sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Dan SSK Satgas TMMD ke 106 Kodim 1418/Mamuju Kapten Inf Muhtar sangat mengapresiasi semangat gotong-royong warga Dusun Taname Desa Sanjango bersama TNI. Untuk itu Dia menegaskan,TMMD ke 106 ini membangkitkan kembali semangat gotong-royong dalam masyarakat. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *