oleh

Kasrem 142/Tatag Hadiri Apel Gelar Pasukan di Polda Sulbar

Saat Kasrem 142/Tatag hadiri apel gelar pasukan di Polda Sulbar

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com –  Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mewakili Danrem 142/Tatag menghadiri apel gelar pasukan Operasi Patuh Siamasei 2021 yang hari ini dilaksanakan dilapangan upacara Polda Sulawesi Barat. Senin ( 20/09/21)

Apel gelar pasukan Operasi patuh siamasei ini, juga mengikut sertakan 1 Peleton Prajurit Korem 142/Tatag bersama dengan Instansi terkait lainnya.

Bertindak selaku Irup Wakapolda Sulbar Brigjen Pol. Umar Faroq sekaligus membacakan amanat Kapolda Sulbar, yang mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalulintas terhadap masyarakat, mencegah penyebaran virus covid-19 dan kamseltibcarlantas.

Kemudian ada sasaran target yang dicapai yaitu segala bentuk kegiatan masyarakat yang menjadi klaster penyebaran virus ,masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin berlalulintas dan tempat yang rawan macet, rawan kecelakaan,lokasi pelanggaran dan kerumunan,itu yang menjadi target operasi.

Lanjut dikatakan, terkait dengan permasalahan pandemi covid -19 pemerintah selalu berupaya untuk menekan jumlah penyebaran virus corona dengan mendepankan edukatif, persuasif,simpatik dan humanis, olehnya itu dapat berjalan dengan baik dengan adanya kerjasama yang sinergi instansi terkait.

Editor : Iman 77

Sumber : Penrem 142 Tatag

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *