oleh

Kapolresta Mamuju Sampaikan Penekanan Kapolda Sulbar

Gambar

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Bertempat di halaman Apel Polresta Mamuju Kepala Kepolisian Resor Kota Mamuju Kombes Pol Iskandar, SIK., S.H, M.H, Pimpin langsung kegiatan Apel Pagi, Kamis (04/08/2022).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar, SIK. S.H, M.H dan diikuti oleh Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, S.E, M.M bersama para kabag, Kasat, kapolsek Mamuju, Kasi, seluruh Perwira dan personil Polresta Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mamuju menyampaikan penekanan Kapolda Sulbar saat vicon (kemarin Red) yakni mengajak seluruh Personelnya meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi.

Lebih lanjut, untuk mewujudkan Polri yang presisi sesuai harapan pimpinan, kita semua harus memahami betul apa itu presisi dan jangan hanya mengetahui kepanjangannya Prediktif Responsibilitas Transparansi berkeadilan akan tetapi pahami dan laksanakan dengan baik program Kapolri tersebut secara Profesional dan Sesuai SOP (standar operasional prosedural) serta rencanakan setiap akan melaksanakan kegiatan agar hasilnya efektif dan berjalan dengan baik.

Kapolresta Mamuju juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di Wilayahnya masing-masing dengan berjalan aman dan terkendali.

Selain itu Kapolresta Mamuju mengharapkan kepada seluruh personel Polresta dan Polsek jajaran agar bisa mengetahui dan mempedomani Program prioritas Kapolri, Personil punya inisiatif dan menjaga prilaku yang baik.

“Hindari, Jangan sampai ada yang berprilaku berlebihan atau tercela dan tidak sesuai aturan ”,
Tetap mempertahankan kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan ke depan. “Jika ada pertanyaan tentang tantangan atau masalah agar dapat dianalisis dan diminta sebagai langkah awal,” Tutup Kapolresta Mamuju.**

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *