oleh

Kapolres Mamuju Sabet Juara I Harumkan Kabupaten Mamuju

Foto : Kapolres “Metro” Mamuju yang juga tergabung dan ikut membawa tim manakarra menyabet juara 1

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Kejuaraan Tenis lapangan beregu Se – Sulawesi Barat (Bupati Cup) yang digelar dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Mamuju yang ke – 479 akhirnya sampai pada pertandingan final yang mempertemukan antara Tim Manakarra berhadapan dengan Tim Wonomulyo Club pada hari minggu (14/07/19) di Lapangan PELTI Kab. Mamuju.Pertandingan Final yang sangat menegangkan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Tim Manakarra dengan Skor 2 – 0 dan berhak membawa pulang Piala bergilir, Medali dan uang pembinaan senilai Rp 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah), sedangkan Wonomulyo club yang harus puas berada di posisi kedua juga berhasil membawa pulang sebuah Tropi Pengharagaan medali dan uang pembinaan senilai Rp 6.000.000,- (enam juta rupiah).

Kapolres “Metro” Mamuju yang juga tergabung dan ikut membawa tim manakarra menyabet juara 1 menuturkan bahwa kemenangan ini merupakan kado istimewa bagi Kabupaten Mamuju di hari jadinya yang ke – 479 sekaligus membuktikan bahwa pemain tenis di Kabupaten Mamuju bukan kaleng – kaleng.

” Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan kami dalam mengikuti kompetisi ini, kami berhasil mempersembahkan sebuah kemenangan di hari jadi Kabupaten Mamuju yang Ke – 479 dan sekaligus sebagai pembuktian bahwa Atlet – atlet tenis di Kabupaten Mamuju Bukan Kaleng – Kaleng”, Tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Ia juga berharap bahwa dengan kemenangan ini, bisa menjadi cambuk dan memotivasi para atlet – atlet muda di Kab. Mamuju untuk bisa berbuat lebih baik lagi dan mengharumkan nama daerah kita di kancah Nasional ataupun Internasional melalui cabang Olahraga Tennis.

” Semoga kemenangan ini bisa menjadi cambuk dan motivasi bagi pagra atlet – atlet muda berbakat Kabupten Mamuju untuk bisa mengharumkan nama daerah di kancah Nasional maupun Internasional melalui cabang olahraga tenis “, Harap Kapolres “Metro” Mamuju. **

Editor : iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *