oleh

Kapolda Sulbar Ungkapkan Kebanggaannya Serta Apresiasi Kepada Seluruh Atlit Inkanas

Foto : Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Sulawesi Barat saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolda Sulbar

 

 

MAMUJU – Mbs77sulbar.com

Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Sulawesi Barat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolda Sulbar, Rabu (8/5/19) diruang kerjanya.
Selaku Ketua Inkanas Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar mengungkapkan kebanggaannya serta apresiasi kepada seluruh atlit atas sejumlah prestasi yang mampu di persembahkan di 3 Ajang tunamen bergensi yaitu Kapolri CUP, Porda di Kabupaten Majene dan Walikota Cup.Saat dikonfirmasi, Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan untuk Atlit inkas di Sulbar sendiri kami mengasuh lebih dari seribu atlit dari 5 Kabupaten yang tersebar yang betul-betul dipersiapkan untuk ajang dan turnamen bergensi.

Setiap turnamen yang akan diikuti, seluruh atlit betul-betul diseleksi dengan ketat sehingga para atlit yang terpilih tak jarang mempersembahkan medali disetiap ajang yang diikuti.

Menurut Kapolda para atlit yang ada saat ini memang harus terus diperhatikan, diberikan semangat dan motivasi agar mereka lebih giat berlatih sehingga kedepannya akan lebih banyak meraih prestasi.Diusia para atlit yang masih produktif diharapkan kedepan akan lebih membanggakan, saya selaku ketua Inkanas siap memberikan dukungan penuh demi kemajuan dan prestasi para atlit. Tapi ingat disamping latihan terus dirutinkan pelaksanaan ibadah jangan sampai dikorbankan.

“Jika waktunya ibadah, latihan ditunda dulu karena doa itu adalah penunjang utama dari usaha yang dilakukan,”tutur Kapolda. **

Editor : Iman 77

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *