oleh

Kakumdam XIV/ Hasanuddin Laksanakan Asistensi Permasalahan Hukum di Korem 142/Tatag

Foto : Saat Kakumdam XIV/ Hasanuddin Laksanakan Asistensi permasalahan hukum di Korem 142/Tatag

 

 

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Diruang rapat Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar dilaksanakan Asistensi permasalahan hukum oleh Kakumdam XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Romelto Napitupulu, SH.MH, dihadiri Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si, Kasi Intel Rem 142/Tatag Mayor Czi Yanfri Satria Sanjaya, Kasi Ter, Mayor Arm. Novan Andriansyah, S.Sos, Kakumrem Mayor Chk. Bungak para Pasi Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius dalam sambutan tertulisnya mengucapkan Selamat datang kepada Kakumdam XIV/Hasanuddin, semoga kehadirannya di Korem 142/Tatag mendapat berkah tersendiri dari Tuhan Yang Maha Esa.

lKedepan kita dituntut untuk melaksanakan pengawasan secara melekat, lebih teliti dan lebih cermat dalam berbagai kegiatan,sehingga kita tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan, olehnya itu kita semua dituntut untuk senantiasa berada dalam koridor dan transparansi sehingga tidak ada sedikitpun celah untuk melakukan pelanggaran yang pada akhirnya bersentuhan dengan hukum. Ucap Danrem dalam amanat tertulisnya.

Selanjutnya ditempat yang sama Kakumrem 142/Tatag Mayor Chk. Bungak Sarira Kadompi, SH paparan tentang tugas pokok hukum Korem 142/Tatag. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *