oleh

Jamaah Haji Kloter 13 Provinsi Sulawesi Barat, Tiba di Asrama Haji Emberkasi Makassar

Nampak Jamaah Haji Kloter 13 Provinsi Sulawesi Barat, Tiba Di asrama Haji Emberkasi Makassar

 

Makassar – Mbs77Sulbar.Com – sebanyak 389 orang yang terdiri dari Jamaah Haji asal Daerah Majene 117 orang, Polewali Mandar 221 orang, Dan Mamasa 49 orang di tambah dengan Dokter 1 orang dan Perawat 1 orang sudah tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Rombongan Jamaah haji ini mulai tiba pukul 08:00 pagi waktu setempat di Emberkasi Makassar, di sambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. M. Muflih B Fattah, dan Ketua PPHI Makassar H. Khaeroni, Kabid PHU H Ahmad Barambangy beserta panitia PPHI Jamaah Haji Provinsi Sulawesi Barat.

Usai tiba di Asrama Emberkasi Makassar rombongan Haji diarahkan menuju gedung aula untuk penyampaian arahan dan sambutan

Gubernur provinsi sulawesi Barat Yang di wakili oleh asisten 3. H Jamil Barambangy menyampaikan jaga kekompakan dan kebersamaan.

saya harap semua petugas Haji baik petugas PHD, kesehatan dan ketua Kloter semuanya tolong lakukan kerja sama yang baik, agar para jamaah yang akan melaksanakan ibadah di tanah suci bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan

Kepada para petugas Haji yang akan bertugas kalo bisa setiap minggu ada rapat evaluasi selama di sana. Setiap kelompok yang akan melakukann ibadah tolong melapor agar semuanya bisa terkendali dengan baik dan terhindar dari permasalah ketika akan melakukan ibadah”Tutupnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. M. Muflih menambahkan dalam sambutanya mengatakan alhamdulillah Patut kita bersyukur alhamdulillah kita memasuki tahapan pemberangkatan, Khususnya para Jamaah jaga nama daerah kita jangan muncul masalah-masalah yang menghambat proses ibadah ketika sampai di tanah suci.

Saya berharap para jamaah jaga kesehatan kita masing-masing mulai dari tanah air hingga sampai di tanah suci nanti, kita harus disipilin makan dan disiplin istirahat serta jangan lupa disiplin ibadah itu yang paling utama yang kita akan lakukan.

Kita patut bersyukur alhamdulillah pemerintah kita inip dari tahun ke tahun selalu meningkatkan pelayanan kepada jamaah, mulai layanan dari Arab Saudi nanti, insya Allah semuanya sudah di persiapkan dengan baik.

“Saya mohon kepada jamaah mari kita doakan daerah kita, pemerintah kita masing-masing, semoga terhindar dari masalah”.Tutupnya

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua PPHI Makassar H khaeroni sekaligus menutup kegiatan menyampaikan terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan selama berada di emberkasi Makassar

sekaligus dengan ini saya terima jamaah haji Keloter 13 Provinsi Sulawesi Barat jaga kekompakan,ketaatan Dan mulai hari ini akan saya terima dan layani sepenuhi hati.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Barat yang mewakili asisten 3, Wakil bupati Polewali Mandar beserta seluruh jajaran OPD polewali Mandar, Sekda Mamasa dan seluruh
Asisten 1 Pemerintah kabupaten Majene,
Ketua DPRD kab polman, ketua DPRD kab majene dan mamasa, Seluruh panitia.

Editor : Iman 77
(HUMAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *