oleh

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Personil Kodim 1418/Mamuju Gencar Laksanakan Karya Bhakti

Saat Melaksanakan pembinaan Wilayah yang dilanjutkan dengan Karya Bhakti Bersama

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com – Personel Kodim 1418/Mamuju, Serda Jalil (Babinsa Desa Orobatu) turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama kader inti MDMC beserta Masyarkat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Dusun Bulo Malala Desa Orobatu Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju.

Serda Jalil, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong.

Ditempat yang berbeda, Kopda Suparman (Babinsa Desa Takandeang) juga Melaksanakan pembinaan Wilayah yang dilanjutkan dengan Karya Bhakti Bersama staf dan pegawai Poskesdes Takandeang dan Masyarakat di Desa Takandeang Kecamatan Tapalang.

” begiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar”. Harap Babinsa, Sabtu 01/05/21.

Editor : Iman 77

3nd4

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *