oleh

Jaga Kedamaian NKRI, Kapolda Sulbar Silaturahmi Mayjen (Purn) Salim S. Mengga

Foto : Saat Kapolda Sulbar Melakukan kunjungan silaturahmi dengan Mayjen (Purn) Salim S. Mengga

 

 

 

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com

Melakukan kunjungan silaturahmi dengan salah satu tokoh penting yaitu Mayjen (Purn) Salim S. Mengga, Kapolda Sulbar tanpa basa-basi langsung mengungkapkan harapan dan permintaanya agar Mayjen (Purn) Salim S. Mengga agar tetap memberikan dukungannya untuk menjaga keutuhan dan kedamaian NKRI.“Puan kami harap dukungan dan doata dalam menjaga kedamaian di Sulawesi Barat (Sulbar) ini, kami yakin peran puan masih sangat berpengaruh utamanya di Kabupaten Polman ini dalan menjaga situasi tetap kondusif,” tutur Kapolda.

Kunjungan silaturahmi dikediaman Mayjen (Purn) Salim S. Mengga ini juga dihadiri langsung oleh Karo Rena AKBP Jumiran, SIK dan Kapolres Polman, Jumat (18/10/19).

Melalui kesempatan tersebut, Kapolda juga berharap agar pelantikan presiden dapat berjalan aman dan lancar seluruh pihak harus memberikan dukungannya demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, harap Kapolda.Sementara itu, Mayjen (Purn) Salim S. Mengga mengaku senang dengan pendekatan yang dilakukan kapolda dalam menjaling silaturahim, koordinasi dan berbagi informasi demi keamanan dan ketertiban di Sulbar.

Pelayanan Polri saat ini sudah sudah sangat maksimal dimana lebih mengedepankan tindakan persuasif, humanis dan memahami kultur. Untuk itu, saya sepakat kalau kerja yang baik itu harus mengedepankan mata hati.

“Saya selaku tokoh masyarakat di Polman siap memberikan dukungan penuh kepada Kapolda Sulbar untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” tuturnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda mengatakan menjaga situasi yang kondusif, Kapolda Sulbar yakin dengan memperbaiki hubungan silaturahmi dengan seluruh pihak keamanan negeri ini akan jauh dari ancaman apapun, Tuturnya. **

Editor : Iman 77

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *