oleh

IRWAN : Survei JSI 65,9 Persen, Harus Dipertahankan Seluruh Tim

Foto : Saat Irwan Sp Pababari Bawakan Orasi Politiknya Kelurahan rimuku

.

MAMUJU – Mbs77Sulbar.Com Calon wakil Bupati Petahana nomor urut Dua, Irwan Satya Putra Pababari mengatakan, kemenangan tak cukup hanya dengan narasi, namun butuh kerja keras dan niat yang baik.

Pertarungan menuju 9 Desember di Pilkada Mamuju bagi Irwan harus punya ide, gagasan dan cita-cita yang patut diperjuangkan.

“Kebaikan ini harus bisa dirasakan penduduk di Mamuju ini sebanyak kurang lebih 300 ribu,” sebut Irwan, dalam kampanye terbatas di Posko relawan JSM di jln. Abdul Wahab Asasi, Kelurahan Rimuku Mamuju, Sabtu, (21/10/20).

Irwan mengingatkan, agar setiap pendukungnya berkampanye dengan cara-cara elegan dan sopan untuk merebut hati masyarakat. Tidak perlu menghujat, tidak perlu menjelek-jelekan calon yang lain, untuk mendapatkan simpatik masyarakat.

“Sesuatu yang baik tidak akan baik, kalau tidak diperjuangkan, ini akan memiliki nilai dengan cara-cara yang baik pula,” jelas Irwan

Dengan hasil Survei yang dirilis Jaringan Suara Indonesia (JSI) dengan angka 65,9 Irwan mengatakan, kondisi ini harus dipertahankan dengan kerja seluruh tim.

“Riset yang ditampilkan, sebelumnya kita sudah melakukan riset survei itu diangka 59,1 persen, kemudian beberapa pekan lalu, sudah di angka 65,9 persen, Alhamdulillah dengan kerja tim sudah meningkat,” jelasnya.

Irwan juga memuji komunitas Jenderal Salim Mengga di Mamuju yang juga pendukung Habsi-Irwan, yang secara kepartaian diusung NasDem di Pilbup.

“Komunitas JSM adalah bagian relawan yang dicalon Habsi Wahid sebagai Bupati, dan nama-nama besar seperti Pak Salim ini, Itu juga punya amanah yang besar,” Tutur putra mantan Bupati tersebut .

Dalam kampanye terbatas Irwan didampingi, anggota DPRD Mamuju Mervie Parasan, Amran HB, Ahmad Sibawai, dan sejumlah Juru kampanye. **

Editor : Iman 77

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *